Kumpulan Konten Artikel Aneh Unik Dan Keren Lengkap

Minggu, 27 Desember 2020

Gambar Aneh Di Google Maps Beserta Lokasinya

Dengan menggunakan kamera 3d spesialis google maps street view mengambil banyak objek mulai dari jalan kota kecil hingga kota besar di seluruh dunia. Google maps pastinya sudah tidak asing lagi di era teknologi seperti sekarang ini.

Ada Pesawat Tenggelam Misterius Di Google Maps Ini Kata Airnav

Nomor 4 paling bikin penasaran.

Gambar aneh di google maps beserta lokasinya. Tapi kadang nggak semua nama tempat di google maps sesuai dengan yang kamu cari lho. Di bawah ini adalah daftar 10 koordinat google maps menyeramkan yang mungkin bisa kamu cek kebenarannya sekarang. Siapa sangka ditemukan beragam penampakan di google maps.

Cek lokasinya di sini. Semua tangkapan itu kemudian akan digabungkan dan menciptakan dunia virtual menurut laporan express kamis 7 1 2021. Namun tahukah kamu ada beberapa penampakan aneh bahkan terlihat menyeramkan yang mungkin belum kamu temukan di google maps di berbagai belahan dunia.

Selain bikin ngakak nama nama unik tersebut juga bikin mikir aneh aneh. Itulah beberapa gambar aneh yang bisa ditemukan di google maps. Meskipun sering digunakan untuk memetakan jalan google maps street view rupanya tak hanya mengabadikan jalanan di.

13 penampakan paling aneh di google earth. Aplikasi besutan google ini adalah layanan yang memberikan citra atau gambar satelit peta jalan dan lainnya. Benda cukup nggak jelas yang sedang melayang di udara.

Ada juga nih nama nama lokasi yang unik google maps. 19 jan 2016 20 01 wib diperbarui 19 jan 2016 20 01 wib. Penampakan aneh sering terekam secara tidak sengaja dan membuat publik bertanya tanya siapa orang atau alien di baliknya.

Gambar itu ditemukan kembali pada tahun 2007 dan orang orang heran saat tahu ada segitiga aneh yang di tengahnya ada lampu terang. Lalu gambar colonel sander logo kfc seluas lebih dari 8 129 meter persegi di pinggir jalan layang extraterrestrial highway di negara bagian nevada pada koordinat 37 646163 lu 115 750819 bb. Coba cari lagi siapa tahu ketemu yang lebih nyeleneh.

Umumnya google maps digunakan untuk mencari tahu kondisi lalu lintas atau rute jalan. Apabila anda membuka google maps dan mencari lokasi di titik 30 30 38 44 s115 22 56 03 e maka anda akan menemukan sebuah segitiga asing yang membuat penasaran untuk dicari tahu.

10 Penampakan Unik Dalam Google Maps Yang Bikin Geleng Kepala Ada Hutan Berbentuk Gitar Tribun Travel

Penampakan Aneh Dan Unik Di Google Maps Pcplus Live

Iseng Cari Alamat Warganet Temukan Sosok Tak Terduga Di Google Street View Citizen6 Liputan6 Com

Selain Kedungwaru Kidul 9 Penampakan Misterius Di Google Maps Yang Heboh Hitekno Com

15 Lokasi Misterius Ini Pernah Terekam Satelit Google Earth No 14 Kok Aneh Banget Ya Tribun Travel

Penampakan Di Google Maps Dan Koordinatnya

10 Penampakan Aneh Di Google Earth Ini Sempat Bikin Gempar Media Sosial

9 Tempat Seram Ini Bisa Kamu Kunjungi Lewat Google Earth

Selain Pocong Ini 3 Penampakan Diduga Hantu Yang Terpantau Google Maps Global Liputan6 Com

Selain Google Maps 5 Penampakan Aneh Juga Pernah Ditangkap Google Earth Global Liputan6 Com

8 Hal Misterius Yang Ditemukan Google Maps Nomor 1 Benarkah Masih Ada Tribun Jambi


0 komentar:

Posting Komentar